Cina Akan Merevisi Ulang Al-Quran dan Alkitab di Tengah Tindakan Kekerasan Terhadap Minoritas Uighur

Beijing sedang bersiap untuk merevisi ulang kitab suci Islam dan Kristen di tengah penindasan terhadap minoritas Muslim Uighur di negara itu, Daily Mail melaporkan pada hari Selasa.


Viral! Cina Akan Menulis Ulang Quran, Alkitab di Tengah Tindakan Kekerasan Terhadap Minoritas Uighur

Edisi baru Al-Qur'an dan Alkitab adalah untuk mengecualikan konten yang bertentangan dengan kepercayaan Partai Komunis China yang terkemuka sebagai bagian dari proyek yang menyerukan "evaluasi komprehensif klasik agama yang ada bertujuan konten yang tidak sesuai dengan kemajuan kali, '' katanya mengutip pejabat partai puncak.

Sejak 2017, pemerintah Cina telah menangkap orang-orang Uighur dan menahan mereka di jaringan kamp-kamp interniran yang besar, yang menampung lebih dari 1 juta orang. Cina, pada bagiannya, mengklaim orang-orang Uighur sedang dididik di "pusat-pusat pelatihan kejuruan" yang dirancang untuk memerangi ekstremisme Islam.

Orang-orang Uighur adalah orang-orang Muslim, berbicara bahasa Turki yang terkait dengan yang digunakan di Turki.

Ankara pada bulan Maret mengatakan kamp-kamp Uighur di China adalah "rasa malu yang sangat besar bagi kemanusiaan" dan meminta komunitas internasional untuk membantu menutupnya. Namun pemerintah Turki sejak itu tetap diam sejak penindasan minoritas Tionghoa yang sedang berlangsung.

Baca Juga :


Perintah untuk merevisi ulang Al-Quran dan Alkitab diberikan bulan lalu selama pertemuan yang diadakan oleh Komite Urusan Etnis dan Agama Komite Nasional Konferensi Konsultatif Politik Rakyat Tiongkok, sebuah kelompok yang mengawasi masalah etnis dan agama di negara itu, itu berkata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel